Tips Buat Kamu Yang Traveling ke Luar Negeri

Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya dan saat ini saya ada di  Norwegia menulis artikel ini  dan jika kamu melihat blog ini,  tentunya kamu tertarik untuk bepergian di seluruh skandinavia atau Eropa.

Saya telah pergi ke Finlandia, Swedia, Denmark dan perhentian terakhir saya adalah Norwegia dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya telah menyaksikan semua itu di blog saya yang saya unggah setiap hari jadi lihatlah. Ini akan ditautkan di bawah untuk kamu, tetapi video hari ini karena saya bepergian ke luar negeri, saya pikir saya akan melakukan sedikit lebih baik dan kemudian semua trik perjalanan terakhir saya dan tips untuk kamu.



Saya memiliki daftar beberapa tips dan trik yang akan sangat membantu kamu ketika kamu bepergian ke luar negeri atau bahkan di dalam negeri tidak masalah, tetapi ini adalah beberapa tips terbaik saya untuk kamu semoga kamu akan menemukan mereka berguna.

Jika kamu memberi saya acungan jempol dan kecuali kamu takut dalam video ini, mereka telah melihat hari yang lebih baik. https://cutt.ly/2tWNC1e Saya tahu itu sehingga perjalanan pertama saya selalu memeriksa sebelum penerbangan kamu 24 jam sebelumnya.

Saya tahu ini biasanya apa yang harus kamu lakukan tetapi ketika kamu melakukan ini kamu biasanya bisa mendapatkan semacam upgrade atau kamu dapat mengganti kursi dan jika mereka secara otomatis memilih kursi untuk kamu, mereka mengatakan kamu memiliki kursi tengah di baris belakang. dan kamu tidak ingin itu selalu diperiksa dalam 24 jam karena dengan begitu kamu dapat menyesuaikan tempat duduk kamu dan kamu mungkin bisa mendapatkan peningkatan gratis jadi selalu, lakukan ini.

Read more :
https://t.co/PfAoIof7bE?amp=1
https://t.co/CAmvnZcDNZ?amp=1 
https://t.co/YLzFe6KffI?amp=1

Tip saya berikutnya adalah bahwa jika kamu berada di gerbang dan kamu akan masuk dan kamu tidak memiliki kursi yang benar-benar kamu inginkan atau jika kamu ingin memeriksa tas kamu dan kamu tidak benar-benar ingin menyeretnya berkeliling apa yang dapat kamu lakukan adalah bertanya di gerbang jika ada kursi yang tersisa.

Mereka seperti tidak berada di tengah atau di belakang karena biasanya yang mereka lakukan adalah mereka akan memesan beberapa kursi, seperti orang yang ingin meningkatkan atau orang yang seharusnya check-in untuk penerbangan mereka dan kamu belum pernah melakukannya dan mereka akan melepaskannya sekitar 15 menit, sebelum terbang dan kemudian mereka hanya akan memberi mereka kebebasan untuk siapa saja yang menginginkannya.

Jadi jika kamu ingin meningkatkan atau mengganti kursi, kamu selalu dapat bertanya kepada pramugari atau orang yang bekerja di pintu gerbang. Jika kamu dapat berganti kursi sebagian besar waktu, kamu tidak dapat melakukan itu jika kursi mereka bersama kamu dan kamu hanya tidak ingin membawa mereka atau jika kamu tidak membawa mereka.

Jika kamu hanya memilih untuk check-in maka mereka akan selalu check-in secara gratis di gerbang tempat kamu tidak ingin membayar, selanjutnya periksa koper ini adalah tempat untuk melakukannya karena mereka hanya dapat check in untuk kamu dan mereka akan melakukannya secara gratis, jadi itu hanya tip kecil trik untuk kalian.

Tips lainnya :

https://putraeka.org/cari-sewa-bus-semarang-harga-terbaik.html
https://blog.putraeka.org/post/sewa-bus-semarang

Komentar